Nyamuk Cikungunya Kembali Menyerang Warga

JAKARTA, NIAT News – Daerah Cipinang Melayu Kec. Makasar, Jakarta Timur tengah kebagian waktu kegiatan Penyemprotan Nyamuk ke rumah-rumah warga (28/03). Penyemprotan ini berlangsung karena Nyamuk Cikungunya telah menyerang warga RT 02, 03 dan 011 di RW 01 yang saat ini warganya sedang dirawat di Rumah Sakit Budi Asih dan juga ada yang sedang berobat jalan.

Semprotan Nyamuk

Penyemprotan Nyamuk yang dilakukan oleh tim Fogging dengan lima unit mesin itu membuat warga sedikit lebih tenang. “insyaallah supaya jangan kena demam berdarah, memang baunya tidak sedap tapi kalau untuk kesehatan lebih baik” jelas Bu Nani, salah satu warga setempat.

Biasanya Penyemprotan Nyamuk akan dilakukan oleh pihak RT/RW setelah ada korban yang terserang penyakit Demam Berdarah. “di warga-warga tahunya kalau ada yang  kena penyakit DBD baru dilakukan, biasanya kita harus lapor dulu dan menunggu beberapa hari dulu karena menunggu pihak pengurus yang sedang sibuk, baru dilakukanlah penyemprotan nyamuk”, tambah Ibu Nani mengenai pendapatnya. (PI)

 

One thought on “Nyamuk Cikungunya Kembali Menyerang Warga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s